Minggu, 09 November 2014

Review Gizi Super Krim Kemasan Baru


Jeng Jeng Jeng…

Kali ini saya mau bahas tentang krim Gizi Super Krim yang kata orang sih, nih krim ajib banget terus harganya murce lagi. Saya pun penasaran sama krim ini, tapi saya undur-undur dulu belinya coz krim malam bless resurfasing+ masih ada. Yah…sebenarnya bukan penasaran juga cuman krim bless resurfasing+ ternyata udah naik harganya dan saya kurang sanggup (bukan tidak sanggup ya) membelinya, jadi kuputuskan untuk mencoba krim murah tapi kata orang-orang nih krim emang top banget, katanya…
Ini penampakannya,



Tuh, ada tulisan kalau nih krim merupakan krim best quality sejak 1972 :)
Beratnya Net 9 g, bentuknya menurutku kecil banget.


Kebayang kan kalo isinya dikit untuk dipakai pagi dan malam hari. Jadi, waktu pertama kali saya lihat, saya pikir nih krim ntar habis cuma satu-dua mingguan kali ya hihihihi, kan dipakai tidak hanya malam hari. Tapi karena harganya murce, cuma Rp.14.700, jadi ga masalah kalo ukurannya mini :D
Saya tidak tahu bagaimana kandungan gizi super krim yang kemasan lama, yang kemasan baru keterangannya mengandung 7 bahan aktif herbal, yaitu seaweed, soya bean, bligo, papaya, aloe vera, lime, dan rice. Fungsinya untuk brightening, antioksidan, memberi vitamin pada kulit wajah, dan moisturizer . Ada keterangan kalau ini ada UV protection-nya juga, tapi saya sih ga begitu yakin karena ga ada keterangan kalau ini SPF-nya berapa. Jadi, komplit dah, tapi kalau ada keterangan SPF-nya jadi lebih komplit :)
Oh ya, di keterangannya juga ada kalau krim ini ga mengandung bahan kimia berbahaya kayak silicon, parabean, hidroquinon dan sebagaimnya, pokoknya 100% herbal ;)
Sewaktu buka… menurutku kemasannya sih cantik :) dan aman karena ditutup plastic yang dipinggirnya ada aluminium foil-nya *itu udah bener aluminium foil, kan?*


Konsistensi krimnya ringan, kayak lotion. Baunya wangi dan warnanya putih kekuningan kayak susu yang dicampur kuning telur :D. Tapi di bungkusannya ada keterangan kalau warna tiap krim itu tidak selalu sama karena ga pake bahan pewarna kimia ;)




Pertama kali pakai, aku merasa nih krim kok bikin mukaku jadi gerah ya, jadi keringetan di bawah hidungku. Jadi, saya mesti ngelap bawah hidung saya dulu pakai tissue dan pelipis juga ditepuk-tepuk karena keringetan, terus pakai BB cream kalau mau kemana-mana. saya dengar-dengar sih ada juga yang respon awalnya muka merah-merah tapi saya tidak, emang agak panas tapi dimukaku ga merah cuma jadi keringetan. mungkin kulitku yang tebal aja kali ya? :D
Trus kalau dipakai malam-malam dan bangun di pagi hari, muka saya yang biasanya udah kayak kilang minyak jadi rada kering di dekat sudut mulut, tapi keringnya ga mengganggu sih jadi saya merasa fine-fine aja.
Jreng-jreng…
Baru pake lima hari :D ternyata ini bagus buat nyembuhin jerawat yang gede. Saya sempat kanget karena jerawat yang baru sembuh biasanya bekasnya hitam banget di kulitku tapi ini bekasnya ga sehitam biasanya, agak-agak memudar gitu. Saya jadi bersyukur, sorry saya ga nampakin muka saya karena masih malu banget pajang-pajang foto T^T
Saya cukup puas dengan krim ini walaupun efek mencerahkannya belum kelihatan tapi kan ini belum cukup pakai seminggu, semoga saja kalau krimnya udah habis mukaku jadi cerah dikit hehehe…

UPDATE!! 
Udah hampir sebulan make krim ini tapi ternyata krimnya belum habis juga :D. Hasilnya? Seperti yang saya katakan di atas, krim ini cocok buat cepet mengeringkan jerawat-jerawatku. Waktu demo yang besar-besaran kemarin karena bbm naik, jerawatku sempat nambah banyak dan besar-besar pula. Tadinya kupikir, mungkin saya ga cocok sama krim ini. Tapi dipikir-pikir lagi memang saat itu saya lagi haid dan seharian saya diluar, pulang jalan kaki pula sampai jam sepuluh malam, dan itu saya tidak cuci muka, mau tidur baru mukaku dicuci. Tapi setelah haid dan pake krim ini, jerawatku cepet kering cuma efek mencerahkannya kayaknya ga ada deh T.T
Hm...kalo ditanya puas atau tidak. Yah...karena saya sangat mengharapkan efek cerahnya jadi...ga begitu puas :( . Cuma krim ini udah tergolong bagus buat produk lokal dengan harga yang murah. Saat ini saya mencoba untuk perawatan tretinoin, tolong doakan ya biar sukses pake tretinoin ;)

1 komentar:

  1. Akan segera di launching, Gizi Super Cream Nano + SPF 18. Info lebih lanjut tentang Gizi Super Cream bisa ke situs ini http://adf.ly/10UMe2. Kami juga melayani pembelian dan konsultasi penggunaan. Baik pribadi maupun grup via whatsapp (08122642834) dan BBM (7D0D6974). Segala keluhan dan pengalaman, baik positif dan negatif bisa diceritakan

    BalasHapus